music 2012

Saturday, March 6, 2010

^_^.....,,,,,PIANO,,,,....^_^?????
Piano adalah alat musik yang dimainkan dengan jari-jemari tangan. Pemain piano disebut pianis.
Pada saat awal-awal diciptakan, suara piano tidak sekeras piano abad XX-an, seperti piano yang dibuat oleh Bartolomeo Cristofori (16551731) buatan 1720. Pasalnya, tegangan senar piano kala itu tidak sekuat sekarang. Kini piano itu dipajang di Metropolitan Museum of Art di New York.

Ada dua cara utama untuk belajar piano – membaca not, atau chords. Untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu bertahun-tahun mempelajari bagaimana cara memainkan musik orang lain, membaca not adalah cara untuk mencapainya. Untuk mereka yang ingin membuat musik spesial milik mereka sendiri, memahami chords adalah suatu yang wajib – dan lebih mudah mempelajarinya. jauh lebih baik untuk pertama-tama belajar bagaimana cara membuat musik daripada untuk membacanya diatas sebuah kertas.

Ini lho,,nama 10 Pianist sepanjang masa :
1. Sergei Rachmaninoff
2. Josef Hoffman
3. Ludwig Van Beethoven
4. Vladimir Horowitz
5. Fredric Chopin
6. Wolfgang Amadeus Mozart
7.Franz Liszt
8. Walter Wilhelm Gieseking
9. Arturo Benedetti Michelangeli
10. Alfred Cortot


Ada juga pianist yang hanya memiliki jari empat tapi dia mampu memainkan piano dengan lancar,sempurna dan sangat menajubkan,,pianist ini pianist yang terkenal dari KOREA,, Hee Ah Lee (23), tampil dalam Konser Peduli Anak Indonesia Berkebutuhan Khusus, Kamis (6/8) malam, di Hotel Borobudur.Sungguh kagum saya dan sangat menakjubkan,,nah ini yang perlu di contoh walaupun dia bukan manusia yang sempurna tapi dia bisa melakukan sesuatu yang sulit dilakukan oleh seseorang dengan sempurna,,.......

No comments:

Post a Comment

Design by aple