music 2012

Tuesday, October 13, 2009

Lelaki Memang Bajingan

Hanya tetesan air mata yang jatuh dari penjuru mataku, dan rasa pedih yang selalu menyayat di hati jika aku
teringat kejidaian yang sangat memilukan itu. Entah sampai kapan pilu ini akan hilang dari benakku.
"lelaki memang bajingan"

yang tersinggung berarti ngerasa hee


update:
"dasar semua lelaki memang bajingan" itulah kata-kata yang sering keluar dari mulut Any temanku ketika kami sedang curhat atau ngerumpi.
"sabar An..!! kamu orang yg baik, cantik dan kaya, aku yakin kok pada saatnya akan ada lelaki yang baik sepertimu jg, yg bener2 tulus meyangi dan mencintaimu" tandasku sambil sedikit tersenyum.
"cuma saranku kamu harus berhati-hati untuk memilih cowok, jangan dilihat dari fisiknya semata, tidak semua laki-laki itu baik dan tidak semua laki-laki bajingan.
kenapa sampai sekarang aku memilih untuk sendiri? karena aku selalu melihatmu kecewa, aku tidak mau kejadian yg menimpa km aku alami jg" tandasku lagi
"percayalah sang pangeran akan datang menjemput kita" tambahku sambil tersenyum sedikit gurawan untuk menghiburnya

Tapi mungkin kata-kata seperti itu akan keluar dari mulutku jg, jika aku seperti dia. pasalnya aku ngerti betul dengan kekecewaan yang ia rasakan, bayangkan saja dalam setahun ia dihianati oleh 5 cowok. yg pertama dan yg ke empat cowoknya nikah dengan orang lain tanpa sepengetahuannya, yg ke 2 dan ke3 selingkuh dengan teman kampusnya dan yg paling parah yg ke 5 nih, ia menghilang setelah seminggu sebelumnya cowoknya itu datang kerumah Ani dan bilang kepada orang tua Ani akan melamarnya.

Mudah-mudahan aku tidak akan mengalami hal yg sama seperti sobatku itu..
Sabar ya An !!!!!!

No comments:

Post a Comment

Design by aple